Melahirkan di Kos Tanpa Bantuan, Mahasiswi Meninggal Dunia

Melahirkan di Kos Tanpa Bantuan, Mahasiswi Meninggal Dunia
Melahirkan di Kos Tanpa Bantuan, Mahasiswi Meninggal Dunia

jpnn.com - SLEMAN – Para penghuni kos Puri Christi 4 di RT 13/ RW 02, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (29/4) pukul 08.00 WIB, geger. Penyebabnya adalah tewasnya salah seorang penghuni kos Puri Christi bernama Selvina Amelia Agustina.

Dia adalah mahasiswi jurusan akuntansi UPN Veteran Jogja. Jasad perempuan asal Bandar Lampung itu pertama kali ditemukan oleh penjaga kos, Joko Purnomo, 24. Tak hanya jasad Selvina, dari dalam kamar kos nomor 12 ter-sebut, juga ditemukan mayat bayi laki-laki

Bayi itu meninggal dengan posisi tergeletak di antara kedua kaki korban. Diduga, bayi tersebut merupakan anak Selvina yang baru saja dilahirkan tanpa pertolongan orang lain atau tim medis.

Menurut informasi, status korban selama ini belum bersuami. Oleh karena itu, kehamilannya juga diduga di luar nikah. Belum ada informasi tentang bapak dari bayi laki-laki yang dilahirkan Selvina, mahasiswi angkatan tahun 2013 itu.

Joko Purnomo menuturkan, kemarin (29/4) pagi, dia penasaran dengan bau tidak sedap di sekitar kos tempatnya bekerja. Awalnya, ia mengira bau itu berasal dari adalah bangkai tikus.

Setelah ditelusuri, ternyata bau itu bersumber dari dalam kamar nomor 12 yang ditempati Selvina. Penasaran dengan bau busuk menyengat, Joko lantas mengetok pintu kamar. Setelah tidak ada jawaban dari dalam, Joko pun mengintip melalui jendela.

Saat itulah ia terkejut ternyata ada seorang perempuan terlentang di lantai dengan berlumuran darah dan dikeru-muni lalat. “Setelah mengetahui ada keane-han di dalam kamar. Saya langsung lapor pemilik kos, kemudian lapor ke polisi,” kata Joko.

Beberapa menit kemudian, polisi datang dan melakukan eva-kuasi. Proses evakuasi berlangsung dramatis. Ini karena pintu kamar terkunci dari dalam, sehingga polisi terpaksa mendobrak agar dapat masuk ke kamar kos.

SLEMAN – Para penghuni kos Puri Christi 4 di RT 13/ RW 02, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (29/4) pukul 08.00 WIB, geger. Penyebabnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News