Melanie Ricardo Bertarung Lawan Rasa Mual

Melanie Ricardo Bertarung Lawan Rasa Mual
Melanie Ricardo Bertarung Lawan Rasa Mual
JAKARTA - Kebahagiaan tengah meliputi Melanie Ricardo. Saat ini, presenter berdarah Batak itu positif hamil dua bulan. "Aku sudah berbadan dua. Senang banget rasanya," ungkapnya saat menghadiri perayaan ulang tahun program musik MANTAP AN-TV di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis malam (30/6).

Layaknya perempuan hamil, dia mengalami morning sickness yang cukup mengganggu. Tetapi dia mengaku tidak merasakan ngidam ingin memakan sesuatu. "Ngidam sih nggak. Hanya saja, mualnya ini yang nggak tahan. Jadi pertarungan buat aku, karena terkadang mualnya pas lagi syuting," terangnya.

Namun itu tak dijadikannya alasan untuk mengurangi aktivitas keartisannya. Istri pria berkewarganegaraan Australia, Tyson Lynch itu tetap menjalani hari-harinya seperti biasa. "Aku baru menyadari, being a mom itu ternyata susah. Tapi harus dihadapi. Tentunya aku juga tahu diri, ada batasan-batasan tertentu dimana aku harus istirahat," katanya.

Presenter kelahiran Jakarta, 24 Februari 1981 itu baru akan berhenti bekerja saat perutnya kian membuncit, dan mulai menghambat geraknya. "Ya aku juga tahu dirilah. Mungkin kalau sudah tujuh bulan dan perut aku sudah besar, baru aku stop kerja," pungkasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah meliputi Melanie Ricardo. Saat ini, presenter berdarah Batak itu positif hamil dua bulan. "Aku sudah berbadan dua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News