Melawat ke Malaysia, Heikal Safar Kunjungi Menteri Mat Sabu

Melawat ke Malaysia, Heikal Safar Kunjungi Menteri Mat Sabu
Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia Datuk Seri Mohammad Bin Sabu dan Heikal Safar. Foto: dok Garpu

jpnn.com, KUALA LUMPUR - JAKARTA - Sayap Partai NasDem yakni Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (GARPU) Jabar Heikal Safar melawat ke Putra Jaya, kantor pusat pemerintahan Kerajaan Negari Jiran Malaysia.

Kunjungan kerja itu dilakukan selama tiga hari mulai sejak Jumat 10 Februari sampai dengan Minggu 12 Februari 2023.

Pertemuan ini bertujuan silaturahmi dan saling bertukar pengalaman dan ilmu di bidang ketahanan pangan dengan Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia Datuk Seri Mohammad Bin Sabu atau biasa disapa Mat Sabu.

Sebelum pertemuan penting dengan Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia, Datuk Seri Mohammad Bin Sabu tersebut, Ketua Garpu Jabar Heikal Safar menyempatkan diri melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim, jumatan di Masjid Raya Putra Jaya Negeri Sembilan Malaysia.

Heikal disambut baik oleh Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia Datuk Seri Mohammad Bin Sabu dengan suasana penuh keakraban.

Dalam pertemuan tersebut Heikal bersama Datuk Seri Mohammad Bin Sabu yang juga mantan Menteri Pertahanan Malaysia periode 2018 - 2020 itu, membahas tentang bidang perdagangan dan perekonomian yang menjadi konsen kedua negara.

Kedua tokoy itu membahas khususnya terkait pengelolaan pedagang kecil atau UMKM secara profesional.

Menurut Heikal Safar, dalam pertemuan tersebut Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia Datuk Seri Mohammad Bin Sabu sangat mendukung program ekonomi rakyat kecil dari sayap partai NasDem yakni Garpu (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM).

Menurut Heikal Safar, Menteri Pertanian dan Ketahanan Pangan Malaysia Datuk Seri Mohammad Bin Sabu sangat mendukung program ekonomi Partai NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News