Melly SHE Bantah Hubungan dengan Ariel

Melly SHE Bantah Hubungan dengan Ariel
Melly SHE Bantah Hubungan dengan Ariel
JAKARTA - Pasca beredarnya video seks yang mirip Ariel, eks-vokalis Peterpan, dengan artis yang mirip Luna Maya, serta video mirip Ariel dengan selebriti yang mirip Cut Tari, merambah ke artis lain. Sempat beredar kabar bahwa hubungan Ariel juga terjadi dengan belasan hingga puluhan artis lain, termasuk penyanyi yang mirip vokalis utama grup band SHE, Melly Herlina.

Namun, saat dimintai komentarnya usai mengisi sebuah acara musik di bilangan Jakarta Barat, Senin (14/6), Melly menanggapi santai isu tak sedap tersebut. Wanita berusia 27 tahun itu menganggap wajar, bahwa saat media ramai-ramai memberitakan dugaan skandal seks artis, maka selebriti lain akan dikait-kaitkan.

He-he. Pertanyaan ini saya tanggapi santai saja. Tak perlu kaget, karena saya tidak melakukan hal yang aneh-aneh. Maklum, lagi ramai pemberitaannya. Jadi, siapapun berpotensi dikait-kaitkan," kata penyanyi asal Bandung, yang grupnya masih punya single hit bertajuk Selingkuh Sekali Saja itu.

Melly sendiri menganggap biasa, jika berita itu dikait-kaitkan dengan dirinya, karena dia dan Ariel sama-sama berasal dari Bandung. "Kami sudah kenal sejak SMA di Bandung, tapi sekolah kami berbeda. Saya kenal, tapi tak terlalu akrab. Apalagi sekarang sudah lama tak komunikasi," bebernya.

JAKARTA - Pasca beredarnya video seks yang mirip Ariel, eks-vokalis Peterpan, dengan artis yang mirip Luna Maya, serta video mirip Ariel dengan selebriti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News