Nonton Bareng dengan Satpam

Nonton Bareng dengan Satpam
Nonton Bareng dengan Satpam
SEBAGAI presenter program olahraga di salah satu stasiun televisi swasta, Hesti Purwadinata bukan tidak mungkin mempunyai tim kesayangan dalam Piala Dunia 2010 ini. Bintang FTV (film televisi) ini menjagokan tim Spanyol. Ini karena penampilan bermain tim Negeri Matador itu sangat bagus.

”Para pemainnya juga tersebar di beberapa klub sepak bola internasional seperti Fernando Tores, Iker Casilas, dan sebagainya. Juga mereka ganteng-ganteng,” kata Hesti kepada INDOPOS sambil tersipu.

Di tengah kesibukannya sebagai presenter dan juga aktris, tidak membuat Hesti melewatkan waktu untuk bisa menonton Piala Dunia 2010.

Biasanya, Hesti selalu menonton bareng bersama teman-temannya. Namun jika rekan-rekannya memiliki kesibukan masing-masing, dia terpaksa menonton sendiri di apartemen.  ”Tapi kalau tidak semangat nonton sendiri, saya turun dan nonton bareng (nobar) dengan satpam apartemen,” ujarnya.

Hesti juga berharap bisa terbang langsung ke Afrika Selatan dan menonton langsung pertandingan sepak bola yang dihelat empat tahun sekali itu. Tapi karena dana belum cukup, dia membatalkan keinginannya itu.

SEBAGAI presenter program olahraga di salah satu stasiun televisi swasta, Hesti Purwadinata bukan tidak mungkin mempunyai tim kesayangan dalam Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News