Beda Warna dengan Suami

Beda Warna dengan Suami
Beda Warna dengan Suami
GARA-gara suaminya, Gilang Ramadhan sejak kecil terobsesi dengan warna kuning. Artis senior Shahnaz Haque harus mengalah untuk urusan mewarnai ruang tamu dan keluarga rumahnya di bilangan  Pondok Labu, Jakarta Selatan.

”Sejak kecil Gilang memang sangat suka warna kuning,” ungkap Shahnaz di Hotel Shagrilla.Bahkan, tidak hanya rumah, semua perlengkapan musik dan kendaraan diubah dengan warna kuning. ”Awalnya aku nggak setuju, tapi sekarang beda,” tukasnya. 

 

Padahal ruang tamu dan keluarga yang menjadi tempat berkumpul dulunya berwarna broken white yang memang salah satu warna favoritnya. ”Aku sempat bingung, juga apa jadinya kalau semua diwarnai kuning,” tandasnya.

Namun, setelah kedua ruangannya dicat warna kuning, kini Shahnaz merasa bisa memahami kecintaan suaminya terhadap warna kuning. ”Meski sekarang di rumah ada dua kubu, tapi saya harus bisa berkompromi dengan warna kesukaan suami. Nah pas mereka ngecat, I was so surprise (saya terkejut, Red). Lho kok bisa bagus banget,” ujar Shahnaz. (ash)

GARA-gara suaminya, Gilang Ramadhan sejak kecil terobsesi dengan warna kuning. Artis senior Shahnaz Haque harus mengalah untuk urusan mewarnai ruang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News