Memalukan Ih! Persipura Dikalahkan Tim Pra PON

Memalukan Ih! Persipura Dikalahkan Tim Pra PON
Piala Jenderal Sudirman. Foto: Ist

jpnn.com - JOGJAKARTA – Persipura Jayapura mendapat bekal buruk jelang laga melawan Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Persipura ditekuk tim Pra PON DI Jogjakarta dengan skor 1-2.

Persipura kebobolan dua gol di babak pertama. Namun, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut berhasil memperkecil kedudukan di babak kedua melalui Cristofer Sibi.

Pelatih Persipura Oswaldo Lessa mengatakan, laga uji coba diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang dan belum mendapat minute play. Dia berharap, uji coba itu membuat seluruh pemain siap ketika sewaktu-waktu diturunkan.

"Walau mereka jarang dimainkan, tidak cukup latihan saja. Semua pemain yang bergabung di Persipura atau memakai baju Persipura harus siap setiap saat karena ini penting sekali," terang Lessa sebagaimana dilansir dari situs Persipura.  (jos/jpnn)


JOGJAKARTA – Persipura Jayapura mendapat bekal buruk jelang laga melawan Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News