Memangnya Kader Gerindra Ikhlas Prabowo Tak Nyapres?

Memangnya Kader Gerindra Ikhlas Prabowo Tak Nyapres?
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pihak masih meragukan Prabowo Subianto bersedia menyerahkan tiketnya sebagai calon presiden bila umat tidak menginginkannya lagi dan ada figur lain yang lebih baik.

Bagaimana dengan kader Partai Gerindra, apakah ikhlas ketumnya itu tidak maju di Pilpres 2019?

Ketua DPP Gerindra Moh Nizar Zahro mengatakan bahwa ijtima ulama yang sebelumnya dihadiri Prabowo telah memutuskan merekomendasikan mantan Danjen Kopassus itu sebagai capres dengan dua alternatif cawapres, yakni Ustaz Abdul Somad dan Salim Al-Jufri.

“Kader Gerindra tunduk dan patuh terhadap semua keputusan yang akan diputuskan ketua umum Pak Prabowo,” ucap Nizar menjawab JPNN, Senin (30/7).

Anggota DPR RI ini menilai pernyataan Prabowo di acara ijtima ulama beberapa hari lalu itu merupakan bentuk kenegarawanan ketumnya tersebut.

"Sebagai kader Partai Gerindra, apa pun yang akan diputuskan Bapak Prabowo sebagai ketua umum, kami wajib menerima. Namun arus gelombang aspirasi semua kader sangat berharap agar beliau tetap maju sebagai capres untuk memperbaiki Indonesia," pungkasnya.(fat/jpnn)


Nizar Zahro mengatakan arus gelombang aspirasi semua kader Gerindra sangat berharap agar Prabowo tetap maju sebagai capres untuk memperbaiki Indonesia.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News