Membaca Rumor iPhone Terbaru dengan 3 Kamera Unik

Membaca Rumor iPhone Terbaru dengan 3 Kamera Unik
Apple Invitation (Foto: Apple)

jpnn.com - Kendati dilanda kelesuan penjualan tahun lalu, Apple tidak lantas berhenti berinovasi. Awal tahun, muncul rumor calon iPhone XL terbaru yang kabarnya disenjatai tiga kamera dengan formasi unik di bagian belakang.

Seperti dilansir Apple Insider, bahwa semua iPhone yang akan diluncurkan pada 2019 saat ini masih dalam tahap pengujian validasi teknik (EVT), sehingga spesifikasi dapat berubah.

Kabar terkait iPhone dengan tiga kamera unik di bagian belakang memamng masih berupa rumor, namun sebagian analis menyebutkan hal tersebut selaras dengan laporan Apple yang sedang mengejar sistem “time of flight” (TOF) pada sistem kameranya.

Membaca Rumor iPhone Terbaru dengan 3 Kamera Unik
Rumor tampilan iPhone terbaru MY 2019 dengan tiga kamera. Foto: Apple Insider

Teknologi itu kabarnya juga akan menjadi penyempurna kamera sebelumnya yang terpasang pada jajaran produk iPhone X, iPhone XS, dan iPhone XR.

Tren ponsel dengan multi kamera di belakang berfitur TOF memang tengah populer. Sejumlah vendor sudah mengembangkannya lebih dahulu terutama yang berbasis Android. Kita tunggu saja. (mg8/jpnn)


Kendati dilanda kelesuan penjualan tahun lalu, Apple tidak lantas berhenti berinovasi. Awal tahun, muncul rumor calon iPhone XL terbaru disenjatai 3 kamera.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News