Mempererat Silaturahmi, Wartawan Jakarta Selatan Bantu Puluhan Anak Yatim

Mempererat Silaturahmi, Wartawan Jakarta Selatan Bantu Puluhan Anak Yatim
Wartawan Jakarta Selatan (WJS) menggelar Gathering 2023 di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (17/9) kemarin. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, CISARUA - Wartawan Jakarta Selatan (WJS) menggelar Gathering 2023 di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (17/9) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, WJS pun membagikan santunan pada puluhan anak yatim piatu.

Santunan berupa uang tunai dan makanan siap saji, yang mana diberikan langsung oleh Ketua WJS Robin Tarigan ke Pengurus Yayasan Yatim Piatu Milatul Hanafiah, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Jaya Suparna.

"Dalam kegiatan Gathering 2023 ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas antarjurnalis di Jakarta Selatan, sekaligus kami melakukan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya pada anak-anak yatim piatu," ujar Ketua WJS Robin Tarigan di lokasi.

Adapun santunan itu, kata dia, diharapkan bisa membantu kebutuhan anak-anak yang kurang beruntung dalam segi ekonomi di yayasan tersebut.

WJS sendiri sejatinya sudah kerap menggelar santunan pada orang-orang yang kurang mampu, baik di Jakarta maupun luar kota.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Kota (Pemkot) Jakarta Selatan Mahludin menambahkan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan Gathering WJS, yang mana salah satu acaranya melakukan santunan pada anak yatim piatu.

Ke depannya, diharapkan wartawan yang tergabung di WJS bisa tetap solid dan tetap menjaga hubungan baik dengan jajaran Pemkot Jakarta Selatan.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan bersama Pemkot Jakarta Selatan dan didukung oleh stakeholder, yakni Indofood dan The Waringin Hospitality

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News