Menang 3-0, Rahmad Sebut Pemain Persija Tunjukkan Progress

Menang 3-0, Rahmad Sebut Pemain Persija Tunjukkan Progress
Menang 3-0, Rahmad Sebut Pemain Persija Tunjukkan Progress

jpnn.com - PERSIJA Jakarta meraih kemenangan 3-0 saat menjalani laga uji coba kontra Pra PON DKI di Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu (25/3) petang.

Tiga gol kemenangan Persija disumbangkan oleh Bambang Pamungkas melalui titik putih menit ke-25. Alan Aciar menir ke-63 dan Yevgeni Kabayev menit ke-90.

Menurut Pelatih Rahmad Darmawan, dalam laga ini Persija memang tak bisa tampil full team. Karena itu, dia juga menggunakan tenaga Rohit Chand, pemain asing Persija musim lalu. Perannya menggantikan Martin Vunk.

"Bukan hasil yang jadi ukuran, tapi bagaimana orang per orang tadi perkembangannya telah kami pantau. Ada progress dibanding laga sebelumnya," kata Rahmad.

Catatan RD, panggilan akrabnya, adalah pada kemampuan pemain untuk berinisiatif membuka ruang. Sempat buntu sampai menit 60-an, Persija akhirnya menambah keunggulan berawal dari bola mati.

"Bola mati pemain mampu memanfaatkan dengan setpiece yang baik. Sekarang fokusnya, bagaimana tim bisa menemukan chemistry setelah begitu lama tak latihan bareng karena banyak yang kurang bugar," tandasnya. (dkk/jpnn)


PERSIJA Jakarta meraih kemenangan 3-0 saat menjalani laga uji coba kontra Pra PON DKI di Lapangan Mako Brimob, Depok, Rabu (25/3) petang. Tiga gol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News