Menang atas Myanmar, Begini Kata Indra Sjafri

Menang atas Myanmar, Begini Kata Indra Sjafri
Aksi suporter saat mendukung Timnas Indonesia U-22 dalam pertandingan melawan Vietnam, Selasa (22/8/17).FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar U-19 pada Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) malam membuat tim pelatih puas.

Pelatih Indra Sjafri dalam keterangannya usai laga, menegaskan bahwa kemenangan tak bisa dilepaskan dari andil masyarakat di Indonesia.

"Alhamdulillah kami meraih kemenangan di laga perdana, yang kami lawan tuan rumah. Doa bangsa Indonesia dikabulkan malam ini kami mampu kalahkan mereka," ungkap Indra.

Dia menjelaskan, bahwa Myanmar di babak pertama dan kedua memang menunjukkan permainan yang berbeda. Karena itu, skuat Garuda Nusantara sempat tertinggal 0-1.

"Di babak pertama kami akui Myanmar lebih unggul dari Indonesia, namun di babak kedua anak-anak mampu bangkit dan menguasai permainan. Mereka pantang menyerah dan terus berusaha keras, perjuangan mereka berhasil," tandasnya. (dkk/jpnn)

 
 
 
 


Kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar U-19 pada Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) malam membuat tim pelatih puas.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News