Menang di Inggris, Hamilton Pede Salip Rosberg

Menang di Inggris, Hamilton Pede Salip Rosberg
Lewis Hamilton. Foto: Getty Images.

jpnn.com - SILVERSTONE - Lewis Hamilton kian pede menjuarai balapan Formula 1 musim ini. Konfidensi itu tak lepas dari kesuksesan Hamilton menjuarai balapan seri Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (6/7) malam WIB.

Dalam balapan itu, jagoan Mercedes tersebut mampu membukukan waktu dua jam 26 menit 52,094 detik. Sementara, Nico Rosberg yang kini berada di pucuk klasemen gagal finish.

Hasil itu membuat Hamilton kini berada di urutan kedua dengan koleksi 161 angka atau hanya tertinggal empat poin dari Rosberg. Hal itulah yang membuat Hamilton kian pede menatap gelar juara musim ini.

“Saya menatap balapan pekan ini dengan mengatakan bahwa akan menyenangkan ketika melihat para fans berada di pihak saya untuk mengubah momentum,” terang Hamilton di laman GP Update.

Kemenangan itu juga menjadi pembalasan setimpal setelah Hamilton dipaksa mengakui kehebatan Rosberg dalam balapan sebelumnya. Kini, dengan hanya selisih empat poin, persaingan merebut juara tentu bakal semakin sengit.

“Kecepatan pada balapan ini sangat bagus. Saya kini harus fokus dalam seri selanjutnya. Saya tak ingin melihat rekan setim gagal finish. Saya berharap kami bisa bertarung lagi di seri selanjutnya,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


SILVERSTONE - Lewis Hamilton kian pede menjuarai balapan Formula 1 musim ini. Konfidensi itu tak lepas dari kesuksesan Hamilton menjuarai balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News