JPNN.com

Menang Tipis di Padang, Pelatih Arema Tetap Senang

Jumat, 12 Juli 2019 – 23:10 WIB Menang Tipis di Padang, Pelatih Arema Tetap Senang - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija puas dan senang karena mampu menang 1-0 atas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (12/7). Menurutnya, mendapatkan kemenangan di Padang tak bisa diraih dengan mudah.

Dalam laga ini, satu-satunya gol kemenangan Arema dihasilkan oleh Dedik Setiawan. Striker muda Arema itu mampu memaksimalkan umpan Sylvano Comvalius dengan sundulannya pada menit ke-38.

BACA JUGA: Menang Tipis di Markas Semen Padang, Arema FC Naik Lima Peringkat

Menurut Milo, kemenangan di luar kandang ini sangat penting karena benar-benar mampu mendongkrak poin dan posisi di klasemen sementara Liga 1 2019. Dia tak mempermasalahkan menang hanya dengan margin satu gol.

"Ini kemenangan pertama saat tandang. Sangat penting ya bagi kami, yang penting kami bisa menang, ini bukan laga yang mudah bagi kami, karena Semen Padang bermain bagus di laga ini," kata Milo usai laga.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC dapat tambahan angka menjadi sembilan poin dari enam laga yang telah dijalaninya. Skuat Singo Edan pun melompat ke posisi kesembilan dari 14.

Sementara itu, Semen Padang tetap bertahan di dasar klasemen dengan tiga poin, hasil tiga kali seri dan empat kali kalah. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...