Sempat Unggul, PS Tira-Persikabo Akhirnya Ditahan Imbang Madura United

Sempat Unggul, PS Tira-Persikabo Akhirnya Ditahan Imbang Madura United
Duel PS Tira Persikabo vs Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7) malam berakhir imbang 2-2. Foto: IG maduraunited.fc

jpnn.com, CIBINONG - PS TIRA-Persikabo ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7) malam.

Sempat unggul 2-0 duluan, Tira-Persikabo akhirnya harus puas dicolong poinnya oleh tim tamu.

Gol tuan rumah diciptakan oleh Andi Setyo pada menit ke-30 dan Ciro Ferreira Alves menit ke-48. Sementara itu, dua gol tim tamu dihasilkan oleh Aleksandar Rakic menit ke-68 dan Jamimerson Xavier di menit ke-91.

BACA JUGA: Tanggapan Mantan Pemain Soal Jacksen Ditunjuk Kembali Jadi Pelatih Persipura

Dalam pertandingan ini, Tira-Persikabo yang bertindak tuan rumah memang harus tertekan duluan. Madura United yang bertabur pemain bintang, bermain dengan tempo cepat dan menyernag sejak menit awal.

Beruntung, tim polesan Rahmad Darmawan itu bisa meladeninya dengan pertahanan solid dan disiplin.

Terus diserang, tuan rumah justru mampu unggul duluan. Memanfatkan serangan balik, Greg Nwokolo terpaksa melanggar Rifad Marasabessy yang berbuah sepakan bebas.

Wawan Febrianto berhasil mengirimkan umpan terukur yang langsung dimaksimalkan oleh Andi Setyo. Skor berubah 1-0 pad amenit ke-30.

PS TIRA-Persikabo ditahan imbang Madura United dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News