Menangis karena Dikritik, Titi Kamal Ngaku Khilaf

Menangis karena Dikritik, Titi Kamal Ngaku Khilaf
Titi Kamal.
JAKARTA – Aktris muda Titi Kamal meminta maaf atas tangisnya yang tak terbendung ketika dikritik wartawan belum lama ini. Ketika itu dia merasa tidak dapat menahan emosi karena aktingnya di film Doa yang Mengancam disebut sebagai tempelan.

Titi mengakui saat itu kurang dewasa. ”Ada satu momen yang aku tidak bisa tahan. Aku khilaf kemarin,” ucapnya saat ditemui di Planet Hollywood.

Kritik tersebut, lanjut Titi, merupakan bentuk perhatian dari orang lain terhadap karirnya. Kekasih Christian Sugiyono itu menganggap kritik tersebut sebagai ungkapan sayang orang lain terhadap kinerjanya. ”Aku ingin lebih baik lagi. Semoga ke depan (kritik, Red) bisa jadi cambuk bagi aku (untuk lebih baik lagi, Red),” ujarnya.

Toh, menurut Titi, terbukti sampai saat ini beberapa judul film masih memercayakan berbagai peran kepadanya. Termasuk film Barbi3 yang menunjuk dia untuk memerankan tokoh Marion. (gen/tia)

JAKARTA – Aktris muda Titi Kamal meminta maaf atas tangisnya yang tak terbendung ketika dikritik wartawan belum lama ini. Ketika itu dia merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News