JPNN.com

Bobby Nasution Gelar Halalbihalal Virtual dengan Ratusan Warga Medan

Senin, 01 Juni 2020 – 05:30 WIB Bobby Nasution Gelar Halalbihalal Virtual dengan Ratusan Warga Medan - JPNN.com
Bobby Nasution menemui Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: RMOL

jpnn.com, MEDAN - Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar acara halalbihalal secara virtual dengan masyarakat.

Halalbihalal itu dilakukan dengan pimpinan relawan dan ratusan perwakilan warga dari seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Medan secara virtual.

"Masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengajak semuanya untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh  keikhlasan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua," kata menantu Presiden Jokowi tersebut.

Suami Kahiyang Ayu ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah bergotong royong ikut menggalang bantuan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid-19.

"Secara umum, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap warga masyarakat dan khususnya para relawan yang selama ini telah berkolaborasi, dengan tekun dan sabar, bersemangat, berjuang bersama demi Kota Medan yang lebih berkah Insyaallah," ujarnya.

Bobby juga berpesan kepada perwakilan warga, terutama para pendukungnya, untuk aktif menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Medan.

Protokol kesehatan yang dimaksud di antaranya selalu memastikan kebersihan tangan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Selain itu, tetap memakai masker jika keluar rumah sembari mengingatkan etika menutup hidung dan mulut di saat batuk dan bersin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia