Menantu Presiden Mendukung Akbar Buchori di Munas XVII HIPMI

Menantu Presiden Mendukung Akbar Buchori di Munas XVII HIPMI
Caketum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Buchari (AHB) msaat bertemu menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution di kantor pribadi Bobby Nasution di Gedung Graha MRA, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11) malam. Foto: Dok. HIPMI

jpnn.com - Calon Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Buchari (AHB) mendapat dukungan resmi dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution.

Dukungan tersebut ditandai dengan pertemuan Bobby Nasution dengan Akbar Himawan Buchari yang berlangsung di kantor pribadi Bobby Nasution di Gedung Graha MRA, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11) malam, didampingi oleh para Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) pendukung Akbar di Munas nanti.

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ini sendiri akan berlangsung di Solo pada 21-23 November 2022 dan diikuti oleh tiga caketum, salah satunya adalah Akbar Himawan Buchari.

Menurut Bobby Nasution, Akbar Buchari adalah sosok yang tepat untuk memimpin HIPMI ke depan.

Wali Kota Medan yang juga adalah Wakil Ketua Umum (WKU) BPP HIPMI itu mengungkapkan Akbar Buchari bisa menjadi jembatan dalam mengkoneksikan kepentingan daerah dengan pusat.

"Akbar merupakan sosok pemimpin yang ideal bagi HIPMI kedepan. Ia punya kapasitas leadership yang kuat serta didukung oleh networking yang luas membuat posisi dia sangat tepat untuk diamanahi sebagai ketua umum,” ungkap Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo saat bertemu Akbar dan para pendukungnya.

Bobby Nasution menuturkan sebagai organisasi pengusaha muda terbesar di Indonesia, Akbar layak untuk didukung dan dimenangkan agar roda organisasi bisa berjalan sebagaimana harapan kita semua.

“Melihat rekam jejak Akbar di HIPMI dan Dunia Usaha saya mengajak teman-teman BPD semua untuk mari kita totalitas mendukung Akbar sehingga bisa menang menjadi Ketua Umum BPP HIPMI di Munas nanti,” tegas Bobby Nasution.

Caketum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari (AHB) mendapat dukungan resmi dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution pada Munas XVII HIPMI 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News