Mendadak Tinjau PPKM Mikro di Rawasari, Jokowi Bawa Kapolri dan Panglima TNI

Mendadak Tinjau PPKM Mikro di Rawasari, Jokowi Bawa Kapolri dan Panglima TNI
Presiden Joko Widodo meninjau langsung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di RW 01, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (25/6). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di RW 01, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (25/6).

Kehadiran pria yang akrab disapa Jokowi itu dadakan dan tidak dijadwalkan dalam agenda resminya.

Jokowi tampak didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Setibanya di lokasi, Jokowi langsung berdialog dengan Lurah Rawasari Muhammad Arief Biki dan ketua RW 01.

"Jadi, saya memang dadakan ke sini untuk memastikan PPKM mikro itu berjalan atau tidak berjalan. Tadi disampaikan oleh Bu RW dengan yakin berjalan," ujar Jokowi di lokasi seusai peninjauan.

Jokowi mengharapkan pelaksanaan PPKM mikro bisa dilaksanakan secara efektif.

Tidak hanya di tempat yang ditinjau, tetapi di semua wilayah terkecil di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, Jokowi meminta unsur TNI dan Polri membantu para kepala daerah melaksanakan PPKM mikro di wilayah terkecil.

Presiden Jokowi didampingi Kapolri dan Panglima TNI, Menkes melakukan peninjauan mendadak penerapan PPKM mikro di Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News