Mendag dan Kapolri Bertemu Bahas Beras Plastik

Mendag dan Kapolri Bertemu Bahas Beras Plastik
Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel hari ini, Senin (25/5,) bertemu dengan Kapolri Badrodin Haiti dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono.

Pertemuan tersebut disebut-sebut guna membahas hasil uji laboratorium beras plastik, yang belakangan menghebohkan masyarakat.

"Hari ini Pak Mendag dan Pak Kapolda lagi rapat di kantor. Sepertinya (mengenai beras plastik-red). Kayaknya pertemuannya di Polda Metro bersama bapak Kapolri dan Kapolda," ujar Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustin usai diskusi di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta, Senin (25/5).

Mengenai hasil BPOM terkait beras plastik, apakah terbukti mengandung bahan-bahan berbahaya, sejauh ini Srie mengaku belum mendapatkan datanya.

Meski demikian, Srie menegaskan bahwa pemerintah terus berupaya melakukan pengawasan dan keamanan terhadap produk bahan pangan.

"Saya belum dapet laporan terbaru, karena itu kan ditangani Ditjen yang lain ya. Jadi gini, saya nggak ingin masuk kasus per kasus. Intinya pemerintah melakukan pengamanan dan pengawasan produk-produk pangan," tandas Srie. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perdagangan Rahmat Gobel hari ini, Senin (25/5,) bertemu dengan Kapolri Badrodin Haiti dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News