Mendagri Minta IPDN Terbuka pada Rektor Baru

Suhajar Diantoro Dilantik Gantikan I Nyoman Sumaryadi

Mendagri Minta IPDN Terbuka pada Rektor Baru
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi saat melantik Suhajar Diantoro sebagai Rektor IPDN di Jakarta, Senin (22/7). Foto: Puspen Kemendagri for JPNN
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi melantik rektor baru Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Suhajar Diantoro. Suhajar yang sebelumnya Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri, terpilih menggantikan I Nyoman Sumaryadi.

Suhajar yang diangkat sebagai Rektor IPDN dengan Surat Keputusan Mendagri nomor 821.21-4679 tanggal 10 Juli 2013, akan menjabat hingga 2017.  Mendagri dalam sambutannya saat melantik Suhajar berharap pengganti Nyoman itu bisa diterima dengan tangan terbuka.

"Kebahagiaan guru itu kalau bisa mengantar siswa dan mahasiswanya lebih sukses. Karena itu terimalah rektor baru ini. Ini untuk memajukan IPDN," kata Mendagri dalam pelantikan yang digelar di kampus IPDN Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (22/7) sore.

Ditambahkannya, tugas Suhajar sebagai Rektor IPDN tidaklah ringan. Salah satunya adalah melakukan regenerasi pengasuh di IPDN.

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi melantik rektor baru Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Suhajar Diantoro. Suhajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News