Mendagri: Penerimaan Mahasiswa IPDN Bersih KKN

Mendagri: Penerimaan Mahasiswa IPDN Bersih KKN
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan menjamin proses penerimaan mahasiswa dan mahasiswi di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) bersih dari aksi korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Kalau soal penerimaan mahasiswa baru IPDN tidak ada KKN. Sebab semua sistem penerimaannya sudah online," kata Tjahjo, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (2/3).

Tapi kalau soal pembangunan gedung IPDN di Kabupaten Agam yang kini sedang ditangan KPK lanjutnya, itu proses pembangunannya sudah selesai sebelum Pemerintahan Joko Widodo terbentuk.

"Kalau saya mengalami penerimaan mahasiswa barunya saja. Tidak ada titip-titip. Kalau pembangunan gedung IPDN itu kan sudah lama," tegas Tjahjo.

Ditanya soal dugaan mark-up anggaran seragam Praja IPDN?, mantan Sekretaris PDI Perjuangan ini mengelak. "Tanya Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri saja," sarannya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyatakan menjamin proses penerimaan mahasiswa dan mahasiswi di Institut Pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News