Menentukan Warna yang Tepat

Menentukan Warna yang Tepat
Menentukan Warna yang Tepat
BANDUNG - Make up minimalis untuk acara sehari-hari, adalah salah satu upaya untuk membuat wajah tampak lebih segar. Tetapi kebanyakan orang biasanya susah menentukan warna yang tepat untuk memoles wajah.

Saat kebingungan menentukan warna yang tepat, tidak ada salahnya mengacu pada warna-warna yang umumnya muncul sesuai dengan empat  musim yang ada di Eropa, yakni musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin.

"Warna-warna untuk make up dari keempat musim di Eropa biasanya terus bergulir, jadi warna tersebut tidak akan pernah mati," kata Area Manager The  Body Shop, Wilayah Jabar dan Kalsel, Wahyu Meiludin kepada Radar Bandung (Grup JPNN).

Untuk musim panas, warna-warna cerah seperti pink, peach, biru, kuning, dan lainnya, umum ditemukan selama tiga bulan penuh cahaya matahari ini. Sementara untuk musim gugur, warna-warni natural yang lebih banyak digunakan.

BANDUNG - Make up minimalis untuk acara sehari-hari, adalah salah satu upaya untuk membuat wajah tampak lebih segar. Tetapi kebanyakan orang biasanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News