Mengakhiri Rekor Buruk Mitra Kukar di Laga Tandang

Mengakhiri Rekor Buruk Mitra Kukar di Laga Tandang
Skuat Mitra Kukar saat latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar selalu tampil kurang cemerlang setiap kali bermain di kandang lawan. Hasil itu berbanding terbalik dengan pencapaian mereka saat bermain di kandang sendiri.

Buktinya, dari enam laga kandang, lima di antaranya berhasil dimenangkan Naga Mekes.

Hingga memasuki pekan ke-13, tak satu pun kemenangan berhasil direngkuh Bayu Pradana CS.

Tim Kota Raja berkesempatan memperbaiki rekor tandang saat menantang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6).

Bisa menahan tuan rumah bermain imbang jadi target paling realistis skuat Rafael Berges Marin. Itu jika melihat performa apik Laskar Joko Tingkir setiap kali bermain di depan puluhan ribu LA Mania.

Terakhir, armada Aji Santoso berhasil mencukur PS TIRA dengan skor 4-1 di kandang. Kondisi tersebut cukup menggambarkan bahwa Persela Lamongan bisa jadi mimpi buruk Naga Mekes pada partai terakhir edisi Ramadan.

“Persela Lamongan tim bagus, kami harus bermain disiplin. Kami tidak mematok target muluk, bisa membawa satu poin saja sudah cukup,” kata asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok.

Target bermain seri menjadi opsi paling realistis skuat Naga Mekes di Lamongan. Itu jika melihat performa jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut di kandang lawan. Hingga kini, tak satu pun kemenangan away mampu diraih Bayu Pradana cs.

Mitra Kukar selalu tampil kurang cemerlang setiap kali bermain di kandang lawan. Hasil itu berbanding terbalik dengan pencapaian mereka saat bermain di kandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News