Mengaku Hamil, Pacar Digorok

Mengaku Hamil, Pacar Digorok
Mengaku Hamil, Pacar Digorok

BOGOR - Siswi SMK di Cibinong FI (16) menjadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri AR (16).  Kemarin, AR menusuk-nusuk, bahkan menggorok leher kekasihnya. Penganiayaan itu terjadi hanya gara-gara korban mengaku hamil.

    

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Bogor kejadian tersebut berawal dari pertemuan antara AR dengan korban FI. Sejak pagi (28/9), AR sudah merencakan untuk bertemu dengan FI (16) dan mengajaknya bertemu. Usai pulang sekolah pelaku meminta temanya R untuk mengantar dirinya bertemu dengan korban.

    

Korban sempat pulang dulu ke rumah untuk ganti pakaian. Setelah itu bertemu dengan pelaku, mereka berboncengan bertiga menggunakan motor ke kebun singkong di perumahan Bumi Cibinong Endah.

    

Setelah bertemu, korban dan pelaku berdua berjalan untuk berbincang, sementara temanya R menunggu di motor. Sempat terjadi cekcok mulut, hingga pelaku mengeluarkan pisau dapur yang dibawa dari rumahnya. Pelaku kemudian menusukan ke arah punggung korban.

    

BOGOR - Siswi SMK di Cibinong FI (16) menjadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri AR (16).  Kemarin, AR menusuk-nusuk, bahkan menggorok leher

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News