Mengaku HIV, Waria Diplontos Satpol PP

Mengaku HIV, Waria Diplontos Satpol PP
Mengaku HIV, Waria Diplontos Satpol PP
PADANG--Polisi Pamong Praja (Pol PP) terus bergerak memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang. Jumat (23/11) dinihari, Pol PP menjaring seorang waria berinisial A yang terjaring razia di Jalan Sudirman. Ia pun digiring ke Mako Pol PP.

Pantauan Padang Ekspres (Grup JPNN), saat razia Pol PP membidik para waria yang mangkal di kawasan Raden Saleh. Melihat kedatangan anggota Pol PP, waria yang semula berkumpul tersebut kabur. Selain kabur dengan motor, para waria juga terlihat kabur dengan berlari melalui gang sempit. Namun Pol PP berhasil menjaring seorang waria berinisial A yang saat itu tengah duduk tepat di halte di kawasan Sudirman.

Dalam pemeriksaan oleh penyidik Pol PP di ruangan Provost, waria berinisial A mengaku penderita HIV. Meyakinkan penyidik Pol PP, ia pun memperlihatkan kartu dari salah satu rumah sakit yang menyatakan dirinya terinfeksi virus HIV AIDS.

Saat beberapa wartawan mencoba menanyai waria tersebut, tidak mau berkomentar. "Saya menderita penyakit ini sejak dua tahun lalu," ujar waria itu.

PADANG--Polisi Pamong Praja (Pol PP) terus bergerak memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang. Jumat (23/11) dinihari, Pol PP menjaring seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News