Mengaku Korban Pencabulan, Siswi Magang Jalani Tes Kejiwaan

Mengaku Korban Pencabulan, Siswi Magang Jalani Tes Kejiwaan
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat terus mengusut laporan pengaduan PAR (17), seorang siswi yang mengaku dicabuli saat magang di kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Polisi kini bahkan sudah melibatkan psikolog untuk mendalami kejiwaan PAR.

Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Ayu Triumami mengatakan, hari ini (16/8) psikolog kembali memeriksa PAR. Menurutnya, sudah dua kali psikolog memeriksa PAR melalui tes kejiwaan.

“Jadi masih ada beberapa pertemuan lagi. Ada beberapa pertemuan lagi yang harus dihadiri, baru hasil akan keluar,‎" kata Ayu saat dikonfirmasi.

Ayu menambahkan PAR harus mengikuti serangkaian pemeriksaan oleh psikolog lantaran laporannya ke polisi tidak disertai buktu, saksi maupun hasil visum.  "Jadi kami juga butuh pegangan untuk melanjutkan kasus ini," jelas dia.

Sebelumnya, PAR magang di Suku Dinas Pariwisata Pemkot Jakpus. PAR melaporkan  kepada polisi adanya oknum PNS yang melecehkannya.

Namun, setelah dilakukan visum sementara, ternyata tidak ada tanda-tanda PAR dicabuli. Bahkan orang yang dilaporkan PAR ke polisi ternyata tidak berada di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat terus mengusut laporan pengaduan PAR (17), seorang siswi yang mengaku dicabuli saat magang di kantor Wali Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News