Mengaku Lagi Hamil, Nikita Mirzani Mangkir Diperiksa Polisi

Mengaku Lagi Hamil, Nikita Mirzani Mangkir Diperiksa Polisi
Nikita Mirzani. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, JAKARTA - Kisruh rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latif masih berlanjut. Hari ini, Kamis (4/10), mereka direncanakan akan dikonfrontasi di Polres Metro Jakarta Selatan terkait aksi saling lapor keduanya.

Sayangnya, Nikita Mirzani batal hadir dengan alasan sedang hamil. Seperti diungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra.

"Hari ini Niki (Nikita Mirzani) dipanggil dalam rangka konfrontir. Niki konfirmasi akan hadir, tapi karena beliau lagi hamil dan muntah-muntah dia batal hadir," kata Fery Mahendra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

"Iya dia (Niki) bilang kalau lagi hamil dan akan hadir ketika sehat," tegas Fery kembali saat didesak awak media.

Namun, saat ditanyai usia kehamilan Nikita, Fery enggan menjawab. Dia menyarankan untuk menanyakan langsung pada Nikita.

Dipo sendiri tidak jelas apakah sudah mengetahui kondisi Nikita atau belum. Pasalnya, menurut Niki, keduanya masih beberapa kali bertemu di apartemennya.

Kuasa hukum Nikita pun tidak mengetahui sejauh itu. "Saya nggak tahu Dipo tahu atau tidak. Harusnya tahu yah kalau memang suami yang baik, tapi malah ada laporan," pungkasnya.

Meski Dipo Latief datang, agenda konfrontasi pun ditunda. Nantinya, konfrontasi akan diagendakan ulang setelah Nikita Mirzani sudah dalam kondisi sehat. (JPC/jpnn)


Nikita Mirzani batal hadir dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan terkait laporan suaminya, Dipo Latief.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News