Mengaku Tentara, Pembawa Ganja Kibuli Polisi

Mengaku Tentara, Pembawa Ganja Kibuli Polisi
Mengaku Tentara, Pembawa Ganja Kibuli Polisi
Langkat - Lian (29) warga Diski-Sunggal, kini dalam pengejaran Polres Langkat. Tersangka yang membawa ganja 11 kilogram itu berhasil kabur . Ia memanfaatkan kelengahan polisi ketika mengaku sebagai anggota TNI. Sementara rekan Lian, Ahmad Zaki berhasil diringkus di kawasan perkebunan sawit warga di Desa lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat.

" Waktu itu Lian pakai seragam loreng TNI, ketika distop petugas yang tenggah Razia, Lian mengaku dirinya sebagai anggota, tapi ketika diminta menunjukkan kartu tanda anggota KTA (kartu tanda anggota), Lian tak dapat memperlihatkannya, seketika Lian melompat dari mobil dan kabur, dia mengajakku lari, " ujar Zaki (20) waga Desa Penaron, kelurahan Serbajadi, Kota Lokup, Aceh Timur kepad POSMETRO, (Group JPNN).

Kedua pemuda dari Aceh ini diketahui membawa ganja ketika melintasi razia kendaraan yang digelar polisi di Jalinsum Tj Pura-Hinai. Mobil Avanza bernomor polisi BK 1572 JS yang dikemudikan dihentikan aparat kepolisian dan ditemukan bungkusan ganja yang siap edar di loudspeaker mobil.

Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP SR Tambunan,  membenarkan penangkapan dan penyitaan barang bukti 11 kg. " Satu tersangka sudah berhasil kita amankan, sekarang tinggal satu lagi, anggota masih di lapangan mengejarnya," katanya. (wis/awa/jpnn)

Langkat - Lian (29) warga Diski-Sunggal, kini dalam pengejaran Polres Langkat. Tersangka yang membawa ganja 11 kilogram itu berhasil kabur . Ia memanfaatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News