Cucu Kalapas Nusakambangan Ikut Diboyong ke Jakarta

Cucu Kalapas Nusakambangan Ikut Diboyong ke Jakarta
Direktor Narkotika Alami BNN Brigjen Pol Benny Mamoto (paling kiri) saat membawa Hartoni (paling kanan). Foto: Budi Siswanto/JPNN
CILACAP—Siang ini, Badan Nasional Narkotika (BNN) akan membawa 6 orang dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan. Semuanya diduga terlibat dalam sindikat pengedar narkotika di LP yang selama ini dikenal angker itu.

Selasa (8/3), tim BNN yang dipimpin Direktor Narkotika Alami, Brigjen Pol Benny Mamoto telah melakukan penggeladahan di Lapas Narkotika Nusakambangan. “Setelah mengambil sejumlah barang untuk penyelidikan seperti HP, laptop dan dokumen dari Lapas, kami membawa orang-orang yang diduga masuk dalam jaringan narkoba,” kata Mamoto, (Rabu (9/3).

Diantaranya tiga pejabat Lapas yakni, Kepala Lapas  Nusakambangan Marwan Adli, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Iwan Syaefudin, Kepala Seksi Pembinaan dan Pendidikan Fob Budhiyono.

“Tiga lagi si Hartoni, bandar narkobanya, Rinaldi Kurnia yang adalah cucu Kalapas dan Hadi Sunarto alias Yoyo. Kalau si Yoyo itu napi di Lapas Besi yang juga menjadi Bandar,” urainya.

CILACAP—Siang ini, Badan Nasional Narkotika (BNN) akan membawa 6 orang dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan. Semuanya diduga terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News