Mengakuisisi Nakama.id, Satoshi Twenty One Siap Kembangkan Ekosistem Blockchain

Mengakuisisi Nakama.id, Satoshi Twenty One Siap Kembangkan Ekosistem Blockchain
CEO sekaligus founder Nakama.id, Temmy saat pengumuman perusahaan diakuisi Satoshi Twenty One (S21) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan di bidang blockchain dan inkubasi startup, Satoshi Twenty One (S21) resmi mengakuisisi sebagian saham perusahaan startup Nakama.id.

Keputusan merger bisnis itu bertujuan untuk menciptakan program 'Chain Reaction', yang diharapkan dapat berpengaruh dalam inovasi teknologi dan pertumbuhan bisnis digital.

Selain itu, kolaborasi perusahaan diharapkan dapat menciptakan ekosistem blockchain terintegrasi dengan startup di Indonesia.

Founder & CEO, Satoshi Twenty One, Web3 Hub Bali, Melissa Kurtcan mengungkapkan penggabungan perusahaannya ini bagian dari langkah strategis untuk memperkuat posisi dalam mengembangkan teknologi blockchain inovatif di dunia startup dan UMKM.

"Visi kami adalah membantu proyek-proyek yang berdampak menjadi relevan secara global sambil membawa Indonesia ke peningkatan peluang kerja dan kontribusi bersih positif terhadap PDB negara," kata Melissa Kurtcan saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kolaborasi itu, Nakama.id dapat memberikan dukungan teknis lebih kuat kepada startup yang mereka inkubasi.

Di sisi lain, S21 akan mendapatkan akses ke jaringan besar Nakama.id, sehingga memungkinkan untuk menemukan aplikasi praktis baru dalam bisnis dan berhasil memperluas skala.

Sementara itu, Core Hub Bali yang baru dibuka sebagai ruang kerja bersama, lokasi acara, dan pusat inkubator untuk startup AI, blockchain, dan teknologi, akan menjadi tuan rumah dari program Chain Reaction Indonesia.

Mengakusisi Nakama.id, Satoshi Twenty One (S21) mengembangkan ekosistem blockchain untuk startup dan UMKM di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News