Mengejutkan, Mazetti Diserobot Klub Lain di Tikungan

Mengejutkan, Mazetti Diserobot Klub Lain di Tikungan
Pelatih Arema FC Aji Santoso.

jpnn.com - jpnn.com - Aji Santoso mendapatkan kabar mengejutkan dari manajemen Arema FC dalam perekrutan pemain asing asal Argentina, Mauricio Mazetti.

Kesepakatan yang telah terjalin, tiba-tiba digagalkan sepihak oleh agen pemainnya. Padahal, tiket sudah disiapkan.

"Saya baru dapat kabar, Mauri tidak jadi, diserobot klub lain Arema. Jadi ya, nggak jadi seperti yang saya omong tanggal 14 (Januari) datang dan tes kesehatan, nggak jadi, batal semuanya," kata Aji Santoso, pelatih kepala Arema FC, Selasa malam.

Aji menganggap, kegagalan itu ibarat disalip klub lain di tikungan akhir. Tinggal melihat hasil tes kesehatan saja, bukan tes performa, Mazetti ternyata diserobot klub lain.

Terpisah, general manager Arema FC Ruddy Widodo juga telah mengakui, bahwa Mazetti batal merapat ke kota Apel. Ada miskomunikasi dan rasa kesal dirinya, karena tak kunjung diberikan kepastian.

"Awalnya kan mau berangkat 8 Januari, tiket habis kami pesenkan 14 Januari‎, sudah oke jadwalnya, merekanya nggak respon positif," tuturnya.

Usut punya Usut, ternyata Mazetti‎ telah menerima pinangan klub lain. Pemunduran jadwal dari 8 ke 14 Januari menurut Ruddy mengingatkan pengalaman buruk pemain 30 tahun tersebut saat gagal seleksi di Terengganu FA dan harus pulang, serta bingung mencari klub.

"Kata Agennya Mazetti ragu karena perubahan itu dianggap ada masalah. Masetti pun khawatir kejadian datang seleksi tapi ditolak Terengganu FA, berulang di Arema FC," imbuh Ruddy. (dkk/jpnn)


 Aji Santoso mendapatkan kabar mengejutkan dari manajemen Arema FC dalam perekrutan pemain asing asal Argentina, Mauricio Mazetti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News