Mengeksplorasi Kota Bandung ala Manzone, Pakai Bandros, Seru Banget

Mengeksplorasi Kota Bandung ala Manzone, Pakai Bandros, Seru Banget
Manzone mengadakan kegiatan eksplorasi Kota Bandung menggunakan bus Bandros (Bandung Tour on Bus) pada Minggu (4/12). Foto: Manzone

jpnn.com - JAKARTA – Manzone - brand fashion lokal di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk dan memiliki ratusan gerai tersebar di seluruh Indonesia - mengadakan kegiatan eksplorasi Kota Bandung menggunakan bus Bandros (Bandung Tour on Bus) pada Minggu (4/12).

Kegiatan ini untuk mengeksplorasi Kota Bandung sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia.

“Kampanye #momenbaik Manzone mengajak peserta untuk meng-capture momen kebersamaan dan pengalaman baik saat keliling kota Bandung bersama, Manzone adalah produk lokal. Begitu pula dengan Bandros. Kolaborasi untuk saling mendukung sesama produk local,” ujar GM Marketing Manzone, Laura Kristina, dalam keterangannya, Jumat (9/12).

Sepanjang perjalanan, Manzoners menikmati suasana Kota Bandung dikenal sebagai pusat kuliner, fashion, dan hiburan.

Rute yang dilalui dimulai dari Halte Bandros di alun-alun Kota Bandung hingga akhir tujuan adalah Mall Paskal 23.

Peserta diajak untuk merasakan store experience saat visit ke Showroom Manzone Paskal 23 di lantai 2.

“Bepergian ke mal menggunakan mobil atau angkutan lainnya sudah lumrah, Namun, yang seru dari even ini adalah Bus Bandros turut serta mengantar peserta ke mal. Di sini bisa kita capture juga momen-nya, khusus explore bareng Manzone kita adakan rute khusus shopping ke mal pakai bandros,” terang Laura Kristina.

Ruang ritel yang besar ini memiliki koleksi lengkap dari kaos, kemeja, celana, batik, active wear, dan kebutuhan grooming pria lainnya.

Manzone mengadakan kegiatan untuk mengeksplorasi Kota Bandung sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News