Mengenal Aris Akbar, CEO Ocistok yang Ajak Anak Muda Dongkrak Performa Perusahaan

Mengenal Aris Akbar, CEO Ocistok yang Ajak Anak Muda Dongkrak Performa Perusahaan
CEO Ocistok, Aris Akbar. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Aris Akbar terus melakukan beragam terobosan dan inovasi untuk bisa memberikan manfaat nyata bagi para anak muda.

Pria kelahiran Pelambang itu merupakan lulusan manajeme di President University, Bekasi yang sudah memulai karier profesionalnya pada 2018 hingga 2019 sebagai Divisi Strategic Brand Marketing di PT Smart Tbk, Sinarmas.

Lalu pada 2020 dia memulai kembali bekerja Divisi Strategic Manager Marketing di Putera Sampoerna Foundation, Sampoerna.

Kemudian Aris memutuskan berpindah ke perusahaan Ocistok sejak 2020 sebagai Head Of Marketing. Dengan kinerja yang meningkatkan perusahaan, Aris akhirnya dipercaya dan dipromosikan sebagai CEO oleh founder startup Ocistok.

Adapun Ocistok merupakan perusahaan logistik import yang berbasis teknologi yang menawarkan kemudahan berbelanja import.

Para pelanggan bisa langsung mencari dan memilih barang langsung dari pabrik dan sumber tangan pertama di website dan aplikasi Ocistok.

Pada 2022, Aris Akbar sudah menjadi CEO termuda di Ocistok dengan usia 29 tahun.

Tidak hanya untuk kinerja perusahaan, cara Aris yang berbeda adalah dia merekrut banyak karyawan dengan usia muda seperti milenial dan gen Z.

Aris Akbar selaku CEO Ocistok terus berusaha mengajak anak muda untuk meningkatkan kemampuan perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News