Mengenal Denim Shape Keeper Favorit Pevita

Mengenal Denim Shape Keeper Favorit Pevita
Pevita saat menjadi brand ambassador produk denim di Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Bagi kaum urban, denim adalah busana yang wajib dimiliki. Kenyamanan dan bentuknya yang eye catching selalu membuat denim cocok disandingkan dengan atasan apapun. Tak terkecuali bagi artis cantik Pevita Pearce.

Pemeran Amira dalam film The Guys itu mengaku cinta mati pada denim. Tak tanggung-tanggung, dia memiliki koleksi lebih dari 50 celana. ”Dengan jadi brand ambassador produk denim, jumlah itu akan terus bertambah,” katanya lantas tertawa saat ditemui di hotel Four Points Surabaya kemarin (8/5).

Salah satu jenis denim yang jadi pilihannya adalah shape keeper. Produk lansiran sebuah brand asal Amerika Serikat itu memiliki keunggulan di mata Pevita. ”Mulai dari nyaman banget dipakai karena mengikuti lekuk tubuh, juga bisa memberikan efek siluet kaki yang ramping dan jenjang,” paparnya.

Shape Keeper memiliki beragam pola cutting, di antaranya alec atau model jegging dengan potongan pinggang rendah, molly (skinny, potongan pinggang rendah dan lurus di bagian kaki), stokes (skinny dengan potongan pinggang sedikit lebih tinggi), serta ada juga drew yang berpola regular, Sylvie yang bootcut, dan sally yang berpotongan pinggang tinggi.

”Aku memakai semua jenis celana shape keeper. Tapi paling senang itu yang sudah sering dipakai jadi sobek-sobek dan terlihat belel,” ujar dara kelahiran Jakarta 24 tahun silam.

Menurut Ludy Paat General Manager Marcomm Delamibrands selaku pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia, Shape Keeper mampu menaikkan kepercayaan diri perempuan. ”Karena berbahan denim high density dan super stretch yang cepat kembali ke bentuk semula serta nyaman,” katanya. (JPNN/pda)


Bagi kaum urban, denim adalah busana yang wajib dimiliki. Kenyamanan dan bentuknya yang eye catching selalu membuat denim cocok disandingkan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News