Mengenal Lebih Dekat Deretan Teknologi di Eclipse Cross

Mengenal Lebih Dekat Deretan Teknologi di Eclipse Cross
Mitsubishi Eclipse Cross. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu peluru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ialah Eclipse Cross.

Fitur canggih dengan perangkat keamanan berstandar tinggi dari ASEAN NCAP (New Car Asessment Program) menjadi daya tawarnya di Indonesia.

Eclipse Cross memiliki sistem keamanan berpredikat bintang lima ASEAN NCAP dengan total skor 91,05 poin, antara lain kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection) 48,81 poin, kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) 22,11 poin dan 20,14 poin untuk kategori Safety Assist Technologies.

Keberhasilan Eclipsr Cross mencapai level tersebut tidak lepas dari kelengkapan fitur keamanan yang dibawa

Mulai dari tujuh SRS Airbags, terdiri dari front airbag, side airbag, curtain airbag, dan knee airbag untuk melindungi pengendara dan penumpang jika tabrakan.

Kemudian Forward Collision Mitigation System (FCM) yang mencegah benturan ketika ada objek di depan mobil yang berhenti mendadak berkat deteksi dari kamera dan radar laser.

Fitur Adaptive Cruise Control pada Eclipse Cross bisa membebaskan pengemudi dari pedal gas dan rem, karena mobil bisa menyesuaikan kecepatan dengan kondisi lalu lintas.

Saat Adaptive Cruise Control diaktifkan pada kecepatan tertentu, maka mobil akan menjaga kecepatan dengan kendaraan di depannya tanpa harus menekan pedal gas dan pedal rem.

Salah satu peluru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ialah Eclipse Cross.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News