Cara Murah Beli Suzuki XL7 dan Ertiga, Ikuti Petunjuk di Bawah Ini

Cara Murah Beli Suzuki XL7 dan Ertiga, Ikuti Petunjuk di Bawah Ini
Suzuki XL7. Foto: Ridha

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan konsumen memiliki kendaraan impiannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program khusus untuk XL7 dan All-new Ertiga.

Program spesial untuk pembelian dua model MPV tersebut berlaku selama periode Maret hingga Mei.

Selama program tersebut, Suzuki memberikan tiga kali potongan angsuran dari Suzuki Finance secara langsung.

Asst. to Sales 4W Dept Head PT SIS Sukma Dewi mengungkapkan program dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki karena keterjangkauan biaya.

"Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM nol persen, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang pengin membeli XL7 atau All-new Ertiga," kata dia dalam keterangan resmi, Rabu.

"Promo tersebut hanya berlangsung hingga bulan Mei 2021. Jadi konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini."

Program potongan tiga kali angsuran itu sudah berlangsung sejak 15 Maret hingga Mei 2021 dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa.

Pemotongan harga mulai dari Rp12 juta hingga Rp18 juta tergantung mobil yang dipilih serta berlaku untuk tenor 4 dan 5 tahun.

Memudahkan konsumen memiliki kendaraan impiannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program khusus untuk XL7 dan All-new Ertiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News