Mengenal Raja Cafe Galaxy, Kuliner Daerah dengan Konsep Kekinian

Mengenal Raja Cafe Galaxy, Kuliner Daerah dengan Konsep Kekinian
Suasana di Raja Cafe Galaxy yang terletak di gerbang Grand Galaxy City Bekasi, Jawa Barat. Foto: Dok. Raja Cafe Galaxy

jpnn.com, JAKARTA - Raja Café Galaxy saat ini dikenal sebagai tempat tongkrongan paling kece di lokasi strategis gerbang Grand Galaxy City Bekasi, Jawa Barat, Indonesia.

Berdiri saat awal pandemi Covid-19, kafe ini memiliki konsep modern dengan mengangkat varian menu klasik khas daerah. Juga varian kopi dan minuman tradisional didukung suasana cozy yang modern full entertainment dengan segmentasi yang luas. Untuk semua kalangan umur dan suku bangsa.

Raja Cafe Galaxy hadir untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner khas Minangkabau yang di packaging dalam suasana kafe modern milenial.

Beberapa core menu yang ditawarkan antara lain nasi Kapau, teh talua, martabak mesir, soto Padang, sate Padang khas Danguang-danguang, Bubur Kampiun, Nasi goreng, Lontong pical, Pisang Kapik, Kopi tanak dan makanan khas Bukittinggi lainnya.

Selain itu, menyediakan juga varian kopi dengan barista yang siap bersaing dengan produk kopi kekinian.

Benny Chandra selaku owner sekaligus founder Raja Cafe Galaxy mengatakan kafe ini dibuat sebagai solusi menghadapi kondisi pandemi sehingga aspek protokol kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M secara ketat menjadi hal yang mutlak.

"Sejak awal kami menawarkan diri kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai kafe percontohan penerapan protokol kesehatan di wilayah Bekasi" ujar Benny dalam siaran pers pada Senin (7/6).

Lebih lanjut Benny menjelaskan kafe ini sangat cocok untuk keluarga, meet-up bisnis, kongkow komunitas melepas lelah pulang kerja.

Raja Cafe Galaxy yang berdiri pada awal pandemi Covid-19 ini memiliki konsep modern dengan mengangkat varian menu klasik khas daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News