Mengenang Princess Leia di Bawah Sinar Cahaya Utara

Mengenang Princess Leia di Bawah Sinar Cahaya Utara
Carrie Fisher. Foto: Disney

jpnn.com - Setahun lalu galaksi dibuat berduka atas meninggalnya aktris dan penulis Carrie Fisher. Sang putri Billie Lourd punya cara unik mengenang kepergian ibunya tersebut. Lourd bersama ayahnya, Bryan, melakukan perjalanan ke Bardu, Norwegia.

Di sana mereka melihat langsung pemandangan aurora borealis yang cantik. Perjalanan itu dilakukan karena Fisher sangat menyukai aurora, tapi belum pernah melihatnya.

Lourd mengunggah foto dirinya tengah berada di tengah padang salju. Dia mengenakan jaket dan celana panjang tebal. Juga penutup wajah dan sarung tangan.

Di belakangnya tampak aurora borealis memancarkan cahaya hijau dengan latar langit hitam cerah berbintang. ”Ibu punya obsesi dunia lain dengan cahaya utara (aurora borealis, Red), tapi saya tidak pernah melihat dengannya,” tulis Lourd di caption.

Dengan melihat pemandangan itu, Lourd berharap ibunya juga bisa ikut menyaksikan aurora bersama dirinya dan ayahnya.

”Kami berpetualang ke Norwegia Utara untuk melihat apakah kami mungkin ’melihat surga mengangkat rok gelapnya dan memancarkan area pribadinya melalui iris mata kami yang tidak layak’, dan dia melakukannya. Aku mencintaimu berkali-kali tidak terbatas,” imbuh Lourd yang juga memajang foto kecil dirinya bersama sang bunda saat muda.

Fisher meninggal di usia 60 tahun karena sleep apnea pada 27 Desember 2016. Akting menawannya sebagai Jenderal Leia Organa bisa dilihat dalam film Star Wars: The Last Jedi yang saat ini masih tayang di bioskop. (adn/c25/ayi)

Putri Carrie Fisher, Billie Lourd punya cara unik mengenang kepergian pemeran Princess Leia di saga Star Wars itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News