Mengintip Lokasi Syuting Drakor Paling Hot Saat Ini

Mengintip Lokasi Syuting Drakor Paling Hot Saat Ini
Set drama Korea Whisper. Foto: Brigita Sicillia/Indopos

jpnn.com - Drama Korea menjadi salah satu produk unggulan di industri hiburan Negara Ginseng. Dalam setahun, ada puluhan bahkan ratusan judul drama diproduksi.

Tidak hanya menjadi konsumsi warga Korea Selatan saja, K-drama bahkan juga menjadi komoditas ekspor. Tak heran, fans K-drama tersebar luas di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satu drama yang cukup diantisipasi tahun ini adalah Whisper. Drama produksi SBS bergenre action itu diprediksi bakal mendapat atensi publik.

Selain alur ceritanya yang menarik, drama itu sekaligus menandai kembalinya aktris Lee Bo Young ke layar kaca pasca-menikah dan melahirkan seorang putri.

Dalam drama tersebut, istri aktor Ji Sung itu berperan sebagai seorang detektif.

Pekan ini saja, drama Senin-Selasa SBS ini sudah berhasil menapaki rating dua digit. Menurut Nielsen Korea, drama Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon itu sukses mencetak rating 15 persen.

Drama ini juga diputar untuk publik Tanah Air sejak 21 Maret lalu di ONE TV Asia (Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324).

Hanya selang satu hari pemutaran di negara asalnya, yaitu, Selasa-Rabu, pukul 19.10.

Drama Korea menjadi salah satu produk unggulan di industri hiburan Negara Ginseng. Dalam setahun, ada puluhan bahkan ratusan judul drama diproduksi.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News