Mengulas 5 Motor Baru Triumph, Berikut Daftar Harganya

Mengulas 5 Motor Baru Triumph, Berikut Daftar Harganya
Peluncuran motor baru Triumph di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) secara konsisten menawarkan pilihan-pilihan baru dari lini motor terbaiknya, dan kali ini ada 5 model terbaru.

Deretan motor anyar tersebut antara lain, New Triumph Tiger 900 GT Pro, Triumph Tiger 900 Rally, Bonneville T100 Bud Ekins, Bonneville T120 Bud Ekins dan Triumph Rocket 3 R.

"Antusiasme selama empat tahun ini, pengguna Triumph cukup banyak bertambah, artinya Triumph Indonesia diterima di Indonesia khususnya Jakarta," ungkap Presiden Direktur PT GAS Motorcycle, Hari "Triwheel" Triadji di Jakarta, Selasa.

Peluncuran kelima motor tersebut ditargetkan sebagai upaya, untuk melebarkan sayap penjualan Triumph di berbagai segmen.

"Kehadiran beberapa produk baru pada tahun ini merupakan bentuk komitmen kami untuk pecinta motor Triumph di Indonesia. Kami berharap kehadiran beberapa produk terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi para pecinta motor yang ingin merasakan berkendara dengan motor legendaris asal Inggris ini," kata Sales Distribution - Marketing Director GAS Motorcycles, Sapta Hariaji menambahkan.

Triumph Tiger
All-new Triumph Tiger 900 GT Pro dan Tiger Rally digadang untuk memperkuat ekspansi di segmen adventure.

Kedua model merupakan pengembangan signifikan dari generasi Tiger sebelumnya, yakni Tiger 800.

"Motor itu didesain untuk petualangan maksimum di setiap perjalanan, dengan mesin triple terbaru 900cc yang responsif memenuhi Euro 5, motor ini juga lebih ringan 8kg," jelas dia.

Masuk semester II 2020, GAS Motorcycle meluncurkan lima motor terbaru Triumph di tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News