Mengutil Cabai di Pasar, Bu Arjani Nyaris Diamuk Massa

Mengutil Cabai di Pasar, Bu Arjani Nyaris Diamuk Massa
Petugas Polsek Gianyar memperlihatkan cabai yang menjadi barang bukti kasus pencurian dengan pelaku Gusti Arjani di Pasar Gianyar, Senin (26/12). Foto: Jawa Pos Radar Bali

jpnn.com - JPNN.Com - Gusti Arjani memang sudah tak muda lagi. Namun, ibu rumah tangga 56 tahun warga Denpasar, Bali itu nyaris jadi sasaran kemarahan hingga harus ditahan polisi.

Ceritanya begini. Senin (26/12) pagi Arjani naik bus Sarbagita dari Denpasar menuju Gianyar. Tujuannya adalah Pasar Gianyar.

Warga di Monang-Maning, Denpasar itu turun di Jalan By Pass IB Matra di wilayah Desa Lebih dan melanjutkan perjalanannya dengan ojek menuju Pasar Gianyar. Ternyata, tujuannya adalah mengutil.

Arjani nekat mencuri cabai dalam tas keresek seberat lebih dari 3 kilo. Aksinya ternyata ketahuan.

Kapolsek Kota Gianyar Kompol Adnan Pandibu mengungkapkan, Ajani sudah berkeliaran di Pasar Gianyar sejak sekitar pukul 07.00 WITA atau saat pedagang sedang mulai membuka lapak. Saat beraksi, Arjani mengenakan baju putih.

Kebetulan, lapak yang disasar adalah milik Desak Putu Kompyang (50). Di lapak yang menjual bahan dapur itu, Arjani sudah terlihat celingak-celinguk mencurigakan.

Ketika ada kesempatan, dia dengan percaya diri memasukkan cabai ke dalam tas kresek. Setelah mengambil cabai, Arjani langsung kabur.

Saat kabur itulah, pengunjung dan pedagang lain memergoki dan sempat meneriaki Arjani. Tentu saja dia berusaha kabur.

JPNN.Com - Gusti Arjani memang sudah tak muda lagi. Namun, ibu rumah tangga 56 tahun warga Denpasar, Bali itu nyaris jadi sasaran kemarahan hingga

Sumber Radar Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News