Menhan Prabowo Bakal Kunjungi Pabrik Senjata Pekan Ini

Menhan Prabowo Bakal Kunjungi Pabrik Senjata Pekan Ini
Prabowo Subianto melakukan pemeriksaan pasukan. Foto: Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Pertahanan atau Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono bakal mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad di Bandung, Jawa Barat. Sesuai rencana, kunjungan ke PT Pindad dilakukan pada pekan ini.

"Rencana minggu ini, tetapi belum pasti," ucap Trenggono saat dihubungi JPNN, Senin (4/11).

Trenggono menuturkan, kunjungan ke Pindad sedianya dilaksanakan pada pekan lalu. Hanya saja, rencana tersebut dibatalkan karena Prabowo menghadiri rapat terbatas di Istana Negara.

"Kunjungan ke Pindad belum jadi, karena pas penjadwalan ke pindad ada ratas lalu besoknya undangan pelantikan kapolri. Jadi, dijadwal ulang," lanjut dia.

Menurut Trenggono, jajaran Kemenhan perlu melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad. Sebab, PT Pindad berkaitan dengan alutsista TNI.

"Pindad, kan, industri alustsista TNI. Ya, kami ke sana untuk melihat sejauh mana yang sudah dilakukan oleh pindad selama ini," ucap dia. (mg10/jpnn)

Wakil Menteri Pertahanan atau Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono bakal mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk melakukan kunjungan kerja ke PT Pindad di Bandung


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News