Menhan Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Indonesia - UEA

Menhan Prabowo Perkuat Kerja Sama Pertahanan Indonesia - UEA
Menhan RI Prabowo Subianto memperkuat kerja sama dan koordinasi di bidang pertahanan dan militer dengan Uni Emirat Arab (UEA) melalui kunjungan kerja diplomasi ke Abu Dhabi, Rabu (22/2/2023). Foto: Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memperkuat kerja sama pertahanan antara Indonesia dengan Uni Emirat Arab (UEA) melalui kunjungan kerja diplomasi ke Abu Dhabi.

"Selain membahas kerja sama di bidang pertahanan, kami membahas tentang manufaktur dan teknologi militer modern," kata Prabowo melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (23/2).

Kunjungan Prabowo ke Abu Dhabi dalam rangka memenuhi undangan Presiden Mohammed bin Zayed (MbZ) dan mengunjungi International Defence Exhibition and Conference.

Prabowo juga bertemu dengan Wakil Perdana Menteri (PM) UEA Mansour bin Zayed Al Nahyan pada Rabu (22/2).

Pertemuan Menhan Prabowo dengan pemilik Klub Sepak Bola Liga Inggris Manchester City itu berlangsung di Istana Kepresidenan UEA.

Setibanya di lokasi, Menhan Prabowo langsung disambut Wakil PM UEA Mansour bin Zayed.

Pada kesempatan itu, peci hitam milik Prabowo tampak miring menyerupai karakter Bung Karno berpeci saat berkunjung ke negara-negara di dunia.

Saat pertemuan dengan Mansour bin Zayed, Prabowo berdiskusi tentang upaya memperkuat kerja sama pertahanan antara Indonesia dengan UEA yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Menhan Prabowo Subianto perkuat kerja sama pertahanan dan militer antara Indonesia dengan Uni Emirat Arab (UEA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News