Menhub Apresiasi Bantuan Cashless GoJek kepada Mitra Terdampak Pandemi

Menhub Apresiasi Bantuan Cashless GoJek kepada Mitra Terdampak Pandemi
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto/ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Menhub Budi Karya Sumadi mengapresiasi inisiatif GoJek yang konsisten membantu para mitra di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dampak yang terjadi terutama dari sisi perekonomian merupakan risiko bersama sehingga diperlukan semangat bahu-membahu untuk mengatasinya.

“Semangat dan kepedulian yang ditunjukkan oleh GoJek dan mitranya sangat dibutuhkan di masa seperti ini. Terlebih para mitra pengemudi ojol turut berkontribusi menggerakkan roda perekonomian,” kata Menhub Budi dalam siaran persnya, Jumat (6/8).

Apresiasi tersebut disampaikan Menhub seiring tersalurkannya bantuan belanja paket sembako dari GoJek senilai Rp 25 Miliar secara cashless atau non-tunai, langsung ke akun ratusan ribu mitra driver di seluruh Indonesia.

Bantuan sekaligus solidaritas tersebut dapat segera digunakan untuk membeli sembako atau kebutuhan lainnya.

Menhub berharap, inisiatif yang dilakukan oleh GoJek ini turut menginspirasi pelaku industri serta seluruh lapisan masyarakat lainnya. Supaya tergerak merangkul sebanyak mungkin pihak.

CEO GoJek Kevin Aluwi mengatakan dampak gelombang pandemi yang kembali naik, turut dirasakan oleh mitra driver GoJek.

Bantuan ini merupakan ungkapan rasa solidaritas dan keinginan untuk terus mendukung mitra driver di masa penuh tantangan ini.

Menhub mengapresiasi inisiatif GoJek yang membantu para mitra di tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan cashless.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News