Menhukham Ikut Berharap Pada Abraham

Menhukham Ikut Berharap Pada Abraham
Menhukham Ikut Berharap Pada Abraham
JAKARTA - Empat kursi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebentar lagi bakal diduduki empat wajah baru. Kursi Ketua KPK yang selama setahun ini diduduki Busyro Muqoddas, sebentar lagi bakal ditempati Abraham Samad.

Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamduddin ikut berharap dengan kepemimpinan Abraham Samad di KPK selama empat tahun mendatang. "Kalau gebrakan tentu beliau (Abraham) yang paling tahu. Tapa kita semua, masyarakat Indonesia menaruh harapan besar pada dia (Abraham)," ujar Amir saat ditemui usai penandatanganan peraturan bersama tentang Pedoman Pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di dalam Lapas dan Rutan antara Ditjen PAS dan BNN di kantor Kemenhukham, Selasa (6/12).

Amir mengatakan, pihaknya siap mendukung dan bekerjasama dengan KPK. "Kira-kira apa yang bisa untuk menyukseskan KPK, karena tidak hanya seorang Abraham Samad tapi seluruh pimpinan KPK," ujar pengganti Patrialis Akbar itu.

Bagaimana dengan pernyataan Abraham yang berniat membongkar kasus Century? Amir mengaku tak pernah mendengar langsung soal itu dari mulut Abraham.

JAKARTA - Empat kursi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebentar lagi bakal diduduki empat wajah baru. Kursi Ketua KPK yang selama setahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News