Menilik Spa Plus-plus di Bali, Tak Puas Uang Kembali

Menilik Spa Plus-plus di Bali, Tak Puas Uang Kembali
Ilustrasi.

jpnn.com - DENPASAR - Makin berani saja para pelaku bisnis esek-esek berkedok Spa di kota Denpasar, Bali. Beberapa promosi pun dilakukan dengan vulgar di dunia maya. Seperti yang dilakukaan manajemen Praja Spa di Jalan Tukad Unda VIII, No 15 Renon, Denpasar. Manajemen dengan terang-terangan memasang promosi dengan wanita setengah berbusana yang disebar ke jejaring media sosial.  Jika tak puas uang pun kembali.

Salah satu paket yang paling paling laris adalah “Happy Ending”.

Lokasi Praja Spa tak sulit untuk dicari. Maklum, tempatnya tak jauh dari kawasan perkantoran, Renon. Saat tim investigasi Bali Express (Jawa Pos Group) ke lokasi Spa, para petugas yang berjaga di halaman depan tampak ramah. Mereka dengan rinci membeberkan beberapa paket yang ditawarkan.

“Dengan paket Rp 600 ribu sudah bisa ‘eksekusi’ (maksudnya dilayani plus-plus oleh terapis cantik, Red),” kata salah seorang petugas bernama Gus yang ditemui Rabu malam (15/6).

Petugas di Praja Spa itu juga merinci fasilitas apa saja yang bisa didapat customer jika membeli paket tersebut. “Paket termurah Rp 600 ribu, itu pelanggan sudah dapat dua botol bir dan tentunya bisa ehem dengan terapis kami yang cantik-cantik,” jelas Gus sedikit promosi kepada tim koran ini.

Menariknya, si petugas Praja Spa bisa menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan saat bersama dengan terapis di dalam kamar. “Kami bisa menjamin tidak ada razia atau apa pun. Apalagi tempat ini punyanya sepupu seorang aparat,” ucapnya. 

Gus bahkan menyebut therapist yang ada berjumlah 17 orang. Dan kebanyakan berasal dari Bali. “Terapisnya kebanyakan asal dari Bali,” imbuhnya.

Sensasi Spa yang ditawarkan kepada pengunjug juga dibeber oleh Gus. Saat tamu memesan therapist, selanjutnya diarahkan ke sebuah kolam yang berada di dalam bangunan. 

DENPASAR - Makin berani saja para pelaku bisnis esek-esek berkedok Spa di kota Denpasar, Bali. Beberapa promosi pun dilakukan dengan vulgar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News