Menipu Puluhan Juta, Wanita Ini Bakal Melahirkan di Penjara

Menipu Puluhan Juta, Wanita Ini Bakal Melahirkan di Penjara
ilustrasi / jpnn

jpnn.com - BATAM - Icha, warga Tiban Kampung harus menghabiskan masa-masa hamil tuanya di balik jeruji besi. Pasalnya wanita 27 tahun ini berhasil ditangkap oleh satuan polisi Sekupang dengan kasus penipuan yang menggelapkan uang puluhan juta rupiah.

Icha merupakan satu dari tiga wanita yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan kasus yang sama. Ia ditangkap tak lama setelah beberapa korban penipuan melapor ke Mapolsek Sekupang. Wajahnya semakin pucat dengan perut yang semakin membesar.

"Saya lagi nunggu kelahiran anak ke 3," kata Icha, Rabu (23/9) di Mapolsek Sekupang.

Beberapa hari yang lalu, wanita berkulit putih ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang, lantaran mengaku akan melahirkan. Namun setelah tiga hari disana, ia tak kunjung melahirkan dan kembali dibawa ke tahanan.

"Saya dirawat tiga hari, dan ada penjagaan dari beberapa anggota kepolisian," ungkapnya.

Kini, ia hanya bisa pasrah menunggu hari persalinannya. Pantauan Batam Pos dilapangan, ia lebih banyak menghabiskan waktu dengan berbaring. Sesekali duduk, menghadap tembok dan kembali diatas kasur dengan alas triplek yang tipis.

"Mungkin dalam bulan ini saya sudah melahirkan," ucapnya lagi.

Sementara itu, Wakapolsek Sekupang AKP Syamsurizal Sani membenarkan bahwa pelaku pernah di bawa ke rumah sakit. "Kemaren dia merasakan mules-mules. Seperti orang mau melahirkan. Setelah dirawat ternyata waktu kelahiran belum tiba," kata Syamsurizal.

BATAM - Icha, warga Tiban Kampung harus menghabiskan masa-masa hamil tuanya di balik jeruji besi. Pasalnya wanita 27 tahun ini berhasil ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News