Menjamret, Polisi Ditangkap Polisi

Menjamret, Polisi Ditangkap Polisi
Menjamret, Polisi Ditangkap Polisi
RIAU- Amos Panjaitan (28), oknum Dokes Polda Riau ini menjadi contoh yang tak pantas untuk ditiru. Sebagai polisi, Amos Panjaitan mestinya menegakkan hukum dan melindungi masyarakat. Namun, oknum polisi justru menjadi jamret  di Persimpangan Jalan Mustika dengan jalan Hangtuah Pekanbaru, dekat RSUD Arifin Achmad, Riau, akhir pekan tadi.

Dalam aksinya, oknum tersebut diduga bertindak sebagai otak pelaku dan mengajak temannya yang bukan anggota polisi ikut serta. Oknum tersebut beraksi sebagai joki dan rekannya bernama Hasanema Waruhu (21), sebagai pemetik.

Menurut Mutiara Simangunsong (27), warga jalan Seroja Kecamatan Tampan Pekanbaru, yang menjadi korban, saat itu sedang mengendarai sepeda motor melewati tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba muncul dua orang pria berboncengan mengendarai sepeda motor RX King BM 4021 A.

Pelaku kemudian menyerempet sepeda motor korbannya hingga korban terjatuh. Pria yang di belakang mengambil tas korban yang tergantung di jok motor dan langsung kabur. Korban yang kemudian sadar sedang menjadi korban jambret langsung berusaha mengejar pelaku.

RIAU- Amos Panjaitan (28), oknum Dokes Polda Riau ini menjadi contoh yang tak pantas untuk ditiru. Sebagai polisi, Amos Panjaitan mestinya menegakkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News