Menjamu Bhayangkara, Persib Usung Dua Target

Menjamu Bhayangkara, Persib Usung Dua Target
Djadjang Nurdjaman. Foto: Radar Bandung

jpnn.com - CIKARANG - Persib Bandung mengusung dua target saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10) petang nanti.

Target pertama, adalah mendapatkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen ISC A. Saat ini, Maung Bandung berada jauh di bawah posisi sang tamu.

Persib hanya di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara, Bhayangkara ada di posisi keempat dengan 39 poin. 

"Kami sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mencapai target finis di empat besar," kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib kepada JPNN, Rabu (12/10) pagi.

Pelatih berkumis tersebut juga menjelaskan, motivasi pemainnya sedang tinggi. Itu menjadi target kedua tim, balas dendam, mengingat pertemuan pertama pada Juni lalu di kandang Bhayangkara, Persib keok. 

"Kami pada pertemuan pertama kalah 1-4. Ini saatnya menunjukkan pada Bobotoh bahwa kami siap bangkit dan membalas di sini," ungkapnya.

Andai menang, Persib bisa mendongkrak posisi setidaknya untuk satu peringkat. (dkk/jpnn)


CIKARANG - Persib Bandung mengusung dua target saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (12/10) petang nanti. Target pertama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News